Monday, February 2, 2015

Aplikasi mobile tren yang akan mendominasi di tahun 2015

Tren teknologi mobile yang akan mendominasi 2015 sudah berspekulasi oleh para ahli. Apa yang akan membuat dan mematahkan skenario pengembangan aplikasi mobile pada tahun 2015? Semua orang melihat ke depan untuk perubahan dalam industri mobile. Menurut penelitian, pengembangan aplikasi masih akan menjadi generator pendapatan maksimum dan akan menjadi pasar yang menguntungkan tahun depan juga.

Berikut adalah perubahan yang akan mendominasi skenario pengembangan aplikasi mobile pada tahun 2015:

Android akan mengalahkan iOS

Android Apps Pengembangan pada puncaknya dan secara konsisten meningkat sebagai platform pengembangan aplikasi mobile. Menurut penelitian terbaru, Android yang diambil 78% dari pangsa pasar pada tahun 2013 yang meningkat menjadi sebuah kekalahan 80% pada tahun 2014. Tren ini pasti akan terus pada tahun 2015 juga dan akan memberikan massa dengan fitur baru yang besar untuk mendasarkan aplikasi mereka pada. Google terus meningkatkan platform sistem operasi mobile dan tahun depan tampaknya lebih menjanjikan dari sebelumnya. Jelas, Android akan mendominasi skenario sistem operasi mobile pada tahun 2015.

Penurunan tajam Apps asli

Munculnya platform baru di dunia aplikasi mobile akan mendorong aplikasi berbasis web dan penurunan tajam akan terlihat dalam aplikasi asli. Aplikasi web akan sangat meningkat. Alasannya sederhana - mereka dapat dibuat kompatibel dengan berbagai platform sistem operasi yang cukup mudah. Aplikasi web yang dikenal karena sifat serbaguna dan aplikasi asli perlahan akan kehilangan pesona mereka.

Aplikasi mobile tren yang akan mendominasi di tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment