Sunday, March 15, 2015

Jangan Khawatir Ubanan


Uban ? Jangan khawatir. Dengan semua warna rambut yang tersedia , Anda dapat mengubah mereka helai abu-abu ke dalam, baik , apapun yang Anda suka . Pilih dengan bijaksana , meskipun . Beberapa warna rambut akan membuat Anda terlihat lebih muda . Lain hanya akan membuat Anda terlihat seorang nenek dengan rambut aneh . Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memilih warna yang paling bagus .
Memilih warna
Jika Anda ingin memiliki rambut merah , menempel kecoklatan - merah seperti auburn . Merah berapi-api hanya akan memanggil lebih memperhatikan keriput Anda ( seperti tanda mengatakan , ' Lihat aku ! Lihat aku ! ' )
Jika Anda lebih suka cokelat , warna cokelat akan membantu kulit Anda terlihat seperti itu bersinar . Itu karena kulit kita cenderung kehilangan pigmen seperti yang kita usia , dan coklat akan membantu ' keseimbangan ' yang pucat ( bukan warna yang sangat gelap , yang hanya akan menonjolkan itu ) .
Jika Anda ingin pergi pirang , cobalah warna madu . Bayi pirang atau berambut pirang platinum tidak akan bekerja . Blonds madu memiliki sentuhan emas yang akan membuat kulit Anda terlihat cerah dan matahari mencium .
Anda juga perlu menambahkan highlight pada rambut Anda , agar terlihat lebih alami . Datar , rambut satu - dimensi tampaknya palsu dan keras . Namun, menambahkan nada pada nada menyoroti akan melembutkan warna , tambahkan gerakan , dan bahkan membuat rambut terlihat lebih tebal . Hal ini juga terlihat lebih canggih dan seksi . ( Baca lebih lanjut tips tentang vitamin untuk rambut sehat . )
Pencelupan alis lebih terang juga bisa melembutkan fitur Anda dan membuat Anda terlihat lebih muda .
Mempertahankan warna
Anda harus memiliki perawatan warna rambut Anda dilakukan secara teratur sehingga Anda tidak pernah terjebak dalam situasi di mana rambut abu-abu Anda mulai menunjukkan pada akar . Sebuah pewarna sayuran dapat membantu pasang Anda atas sampai pengobatan berikutnya , atau untuk membantu Anda melalui masa transisi ketika Anda

Jangan Khawatir Ubanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment