Monday, February 2, 2015

Penyebab dan Cara Penyegahan Kanker Payudara

Kanker telah menjadi salah satu penyakit utama pada zaman kita sekarang ini. Bahkan, dalam laporan terbaru dari Reuters, pasien yang terinfeksi dengan penyakit ini telah meningkat sebesar 8.2m pada tahun 2012. Salah satu penyakit kanker terkemuka yang telah dilaporkan adalah kanker payudara.

Di AS sendiri, telah menemukan bahwa pasien dengan penyakit ini telah mencapai 697.020 dan ini ditemukan pada pasien laki-laki maupun perempuan. Penyebab utama yang menyebabkan penyakit tersebut adalah perubahan gaya hidup masyarakat.

Apa penyebab kanker payudara?

Dokter masih binggung penyebab pasti penyakit ini. Namun, mereka telah datang dengan beberapa kemungkinan alasan mengapa seseorang akan menderita penyakit tersebut. Beberapa faktor diantaranya adalah:


  • Semakin tua - semakin tua seorang wanita, semakin tinggi risiko nya mengembangkan penyakit
  • Genetika - wanita yang memiliki kerabat dekat yang memiliki / telah menderita kanker payudara atau kanker ovarium lebih mungkin untuk terkena kanker ini.

Mayoritas pasien dengan kanker payudara Namun, tidak turun-temurun. Perempuan yang membawa gen BRCA2 BRCA1 dan memiliki risiko yang jauh lebih tinggi mengembangkan payudara dan/atau kanker ovarium. Gen ini dapat mewarisi. TP53, gen lain, ini juga terkait dengan risiko kanker payudara yang lebih besar

  • Sebelumnya Pasien Kanker Payudara
  • Setelah itu beberapa jenis benjolan payudara -
  • Jaringan payudara yang padat
  • paparan estrogen
  • kegemukan
  • tinggi Badan
  • konsumsi alkohol
  • paparan radiasi
  • HRT (hormone replacement therapy)
  • implan kosmetik

Karena tidak ada penyebab spesifik untuk kanker payudara, yang terbaik adalah untuk menemukan cara bagaimana untuk mencegah mendapatkan penyakit tersebut. Berikut adalah beberapa cara yang mungkin bagi Anda untuk mencegah tertular penyakit.

1. Latihan - Tidak ada yang lebih penting yang memberikan latihan yang tepat sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari.

2. Diet - Seiring dengan olahraga akan datang diet yang tepat untuk menjaga diri fit.

3. Mengambil suplemen - Banyak suplemen herbal yang keluar di pasar saat ini yang memiliki beberapa efek baik atau manfaat bagi tubuh kita. Untuk satu untuk dapat mencegah kanker kontraktor, mereka harus mendapatkan suplemen yang mengandung nilai-nilai ORAC tinggi atau dalam kata lain, banyak anti-oksidan. Ada banyak suplemen anti-oksidan di pasar saat ini dan di antara mereka adalah sebagai berikut:

- Gluthatione
- Buah Manggis
- Moringa
- Goji Berry
- Acai Berry
- Maqui Berry

Menyimpulkan segalanya, kanker adalah sesuatu yang kita dapat mencegah jika kita hanya akan mampu membangun sistem kekebalan tubuh kita dengan bantuan anti-oksidan. Makanan yang kaya anti-oksidan yang ditemukan di:


  1. Kacang Merah Kecil
  2. wild Blueberry
  3. Red Bean Ginjal
  4. Pinto Bean
  5. Cranberr
  6. artichoke
  7. Blackberry
  8. prun
  9. frambos
  10. stroberi

Setelah semua buah-buahan ini terdaftar, akan lebih baik untuk mengambil setidaknya salah satu dari ini atau untuk memasukkan mereka dalam rejimen makanan sehari-hari kita.

Apakah Anda ingin mencegah risiko menderita kanker? Mengambil dan makan di suplemen yang berbeda yang tinggi pada anti-oksidan.


Penyebab dan Cara Penyegahan Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment